Text
Digital Gila Marketing
Buku Digital Gila Marketing karya Diah Ayu Sanggarwati, S.T., M.M, dkk. Buku ini hadir untuk membimbing Anda melalui hutan teknologi yang terus berkembang serta memberikan pencerahan tentang strategi pemasaran yang dapat Anda manfaatkan dalam era digital ini. Baca setiap bab dengan saksama, ikuti latihan-latihan praktis, dan jadikan buku ini sebagai acuan pribadi Anda dalam mencapai keunggulan pemasaran digital. Hadirnya buku ini diharapkan tidak hanya memberi Anda pengetahuan, tetapi juga memotivasi Anda untuk menjelajahi dan menciptakan inovasi dalam dunia yang terus berubah ini. Digital marketing merupakan satu di antara media yang digemari khalayak saat ini karena dapat membantu kegiatan hariannya. Munculnya internet tentunya mengubah dunia pemasaran. Perusahaan memasarkan produk mereka melalui papan reklame, media cetak, radio, dan televisi pada tahap awal digital marketing. Pada awalnya, internet dan web membuat mendapatkan informasi lebih mudah, tetapi itu masih merupakan sumber informasi tunggal. Setelah itu, beberapa bisnis mulai mempertimbangkan dengan hati-hati penggunaan platform online sebagai cara untuk meningkatkan penjualan mereka.
B04500 | 658.84 SAN d | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain