Sejatinya, berbisnis tidak hanya perkara soal kesuksesan materi, tapi juga meraih keberkahan dan ridho Allah. Jika ridho Allah tidak ada dan tidak berkah, maka bisnis tidak akan maju dan stagnan. O…
Buku Digital Gila Marketing karya Diah Ayu Sanggarwati, S.T., M.M, dkk. Buku ini hadir untuk membimbing Anda melalui hutan teknologi yang terus berkembang serta memberikan pencerahan tentang strate…
Di balik kisah keberhasilan bisnis global, ada banyak kisah yang tidak diungkapkan ke publik, mulai dari jatuh bangunnya bisnis, produk pertama yang ditertawakan publik, kerugian bisnis yang besar,…
Berdasarkan Prinsip Good Corporate Governance Buku Hukum ini yang berjudul Buku Perkembangan Praktik Merger, Akuisisi, dan Konsolidasi dalam Pasar Modal Berdasarkan Prinsip Good Corporate Governanc…
Buku ini bertujuan untuk memperkaya wawasan akuntansi perpajakan sebagai panduan dalam merencanakan dan menyusun pajak yang efektif untuk meminimalkan kewajiban pajak melalui strategi yang sah, sep…
Buku Manajemen berjudul Buku Penguatan Literasi Keu: Solusi Menghadapi Tantangan dan Peluang di Era Digital merupakan karya Dr. Ira Meiyenti, S.IP, M.Si., dkk. Buku manajemen ini membahas tentang p…
Public Value Buku Ajar Manajemen Pelayanan Publik Jilid I: Transparansi, Akuntabilitas, Inovasi Pelayanan Dalam Menciptakan Public Value Buku Administrasi Publik berjudul Buku Ajar Manajemen Pelaya…
Buku Digital Marketing dalam Perspektif Persaingan Bisnis Digital Marketing bukanlah sekadar tren, melainkan suatu keharusan dalam lingkungan bisnis yang terus berkembang. Dengan memahami dasar-das…
Napoleon Hill (26 Oktober 1883 - 8 November 1970) adalah seorang penulis Amerika yang menjadi salah satu produser genre kontemporer pertama dari fiksi terlaris pribadi. Dikenal luas sebagai salah s…