Perpustakaan

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Visitor
  • Pustakawan
  • Login Pustakawan
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Digital Marketing Dalam Perspektif Persaingan Bisnis

Text

Digital Marketing Dalam Perspektif Persaingan Bisnis

Dr.E.Didik Subiyanto Dan Maria Valeria Roellyanti - Nama Orang;

Buku Digital Marketing dalam Perspektif Persaingan Bisnis Digital Marketing bukanlah sekadar tren, melainkan suatu keharusan dalam lingkungan bisnis yang terus berkembang. Dengan memahami dasar-dasar yang disajikan dalam buku ini, diharapkan pembaca dapat memulai perjalanan mereka untuk menjadi praktisi Digital Marketing yang kompeten dan sukses. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang apa sebenarnya Digital Marketing, bagaimana ia berkembang seiring waktu, dan mengapa menjadi aspek kritis dari strategi pemasaran modern. Kami akan menyelami konsep-konsep dasar, terminologi, dan tren utama dalam dunia Digital Marketing. Melalui pembahasan ini, diharapkan pembaca akan mendapatkan landasan yang kuat untuk menggali lebih dalam ke dalam topic-topik yang lebih spesifik Penggunaan teknologi digital telah memberikan dampak yang signifikan pada perilaku konsumen, dan sebagai marketer, pemahaman terhadap perubahan ini sangatlah penting. Oleh karena itu, buku ini tidak hanya menyajikan definisi dan teori, tetapi juga menghubungkannya dengan konteks dunia nyata, memberikan pandangan yang lebih praktis dan relevan.


Ketersediaan
B04414658.84 DIK dTersedia
B04415658.84 DIK dTersedia
B04416658.84 DIK dTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 DIK d
Penerbit
Yogyakarta Bagian Penerbitan : DEEPUBLISH(GRUP penerbitan CV budi utama)., 2024
Deskripsi Fisik
ix60p,15.5x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-8406-9
Klasifikasi
658,84
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik