Gaya APA
Kosasih, Oos. (2024).
Membangun Loyalitas Pelanggan : Peran Kualitas, Citra, dan Inovasi (Cet. 1).
Yogyakarta:
Deepublish (Grup Penerbitan CV Budi Utama).
Gaya Chicago
Kosasih, Oos.
Membangun Loyalitas Pelanggan : Peran Kualitas, Citra, dan Inovasi.
Cet. 1
Yogyakarta:
Deepublish (Grup Penerbitan CV Budi Utama),
2024.
Text.
Gaya MLA
Kosasih, Oos.
Membangun Loyalitas Pelanggan : Peran Kualitas, Citra, dan Inovasi.
Cet. 1
Yogyakarta:
Deepublish (Grup Penerbitan CV Budi Utama),
2024.
Text.
Gaya Turabian
Kosasih, Oos.
Membangun Loyalitas Pelanggan : Peran Kualitas, Citra, dan Inovasi.
Cet. 1
Yogyakarta:
Deepublish (Grup Penerbitan CV Budi Utama),
2024.
Print.