Gaya APA

Kosasih, Oos. (2024). Membangun Loyalitas Pelanggan : Peran Kualitas, Citra, dan Inovasi (Cet. 1). Yogyakarta: Deepublish (Grup Penerbitan CV Budi Utama).

Gaya Chicago

Kosasih, Oos. Membangun Loyalitas Pelanggan : Peran Kualitas, Citra, dan Inovasi. Cet. 1 Yogyakarta: Deepublish (Grup Penerbitan CV Budi Utama), 2024. Text.

Gaya MLA

Kosasih, Oos. Membangun Loyalitas Pelanggan : Peran Kualitas, Citra, dan Inovasi. Cet. 1 Yogyakarta: Deepublish (Grup Penerbitan CV Budi Utama), 2024. Text.

Gaya Turabian

Kosasih, Oos. Membangun Loyalitas Pelanggan : Peran Kualitas, Citra, dan Inovasi. Cet. 1 Yogyakarta: Deepublish (Grup Penerbitan CV Budi Utama), 2024. Print.