Gaya APA
Prof. J. Supranto, M/A., APU. (2011).
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar (Cet.1).
Jakarta:
PT rineka cipta.
Gaya Chicago
Prof. J. Supranto, M/A., APU.
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar.
Cet.1
Jakarta:
PT rineka cipta,
2011.
Text.
Gaya MLA
Prof. J. Supranto, M/A., APU.
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar.
Cet.1
Jakarta:
PT rineka cipta,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Prof. J. Supranto, M/A., APU.
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar.
Cet.1
Jakarta:
PT rineka cipta,
2011.
Print.